5 Mobil Sport Lebih Menyenangkan Daripada Porsche 911

5 Mobil Sport Lebih Menyenangkan Daripada Porsche 911

Hanya sedikit pembuat mobil yang bisa mengalahkan Porsche 911. Kami hanya menemukan segelintir, sementara ada banyak yang gagal dari mesin penggerak yang menyenangkan ini. 5 Mobil Sport Lebih Menyenangkan Daripada Porsche 911.


Selama bertahun-tahun, meskipun menggantung enam flat di belakang mobil, 911 tetap menjadi salah satu mobil pengemudi paling murni di pasar, salah satu yang beberapa produsen pernah berhasil kalahkan dalam hal dinamika yang menyenangkan, tepat, dan menarik. Terus gulir untuk 5 mobil sport lebih menggembirakan daripada 911.

5 Mobil Sport Lebih Menyenangkan Daripada Porsche 911

  • Nissan GT-R

Nissan GT-R memiliki kekuatan lebih dari Porsche 911 – sistem all-wheel-drive yang hanya dimiliki oleh 911 model – dan Launch Control. Tapi ini adalah mobil sport lain yang tidak akan bisa dinikmati sebanyak 911. Pertama-tama, beratnya hampir 4.000 pound. Dan yang lebih penting, itu pukulan transmisi kiri dan kanan.

  • Jaguar F-Type¬†

Bagian dari mengendarai mobil sport pada batas membutuhkan keyakinan bahwa mobil dapat menangani didorong keras secara teratur. Di mana Porsche 911 telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu mobil sport yang paling kokoh dan terpercaya di pasar, Jaguar F-Type memiliki reputasi yang berlawanan. Itu berarti pemilik akan ragu untuk merasakan betapa baiknya hal itu.

  • Chevrolet Camaro

Camaro telah menerima kebangkitan serius berkat tekad Chevy untuk menjadikannya mobil sport yang sah. Tapi satu area yang diremehkan di mana 911 selalu bersinar, dan di mana Camaro saat ini telah berjuang dengan serius, adalah visibilitas.

The 911 menawarkan kepercayaan diri tertinggi berkat vis sempurna, sementara pengemudi Camaro menemukan diri mereka sempit menjadi kokpit ketat dengan bintik-bintik buta besar.

  • Ford Mustang

Ford telah membawa Mustang kembali ke relevansi sejati selama dekade terakhir, berkat peningkatan gaya, mesin yang kuat, dan penanganan yang ditingkatkan karena suspensi belakang independen.

Tapi betapapun mengagumkan Mustang – bahkan GT350 atau GT500 yang akan datang – 911 adalah taruhan yang lebih baik, bahkan yang bekas, untuk kesenangan berkendara yang mentah.

  • Acura NSX

Inkarnasi modern dari Acura NSX seharusnya mampu bersaing dengan Porsche 911, tetapi sayangnya, Honda tampaknya telah kehilangan kendali atas apa yang membuat NSX asli begitu hebat – dan saingan 911 yang sah. Sekarang, NSX adalah hibrida berat dengan terlalu banyak gangguan elektronik untuk menawarkan pengalaman berkendara yang sama dengan 911.

Itulah 5 Mobil Sport Lebih Menyenangkan Daripada Porsche 911.